Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Belajar Gitar Online

gambar
Cek Biaya Chat Via Wa Belajar Online

1.Sekilas tentang admin

Halo sobat, terima kasih sudah mampir di blog Cara Belajar Gitar hingga sampai di halaman ini. Semoga sobat senantiasa ada dalam kondisi terbaik. Perkenalkan saya admin blog ini, tinggal di Bandung dan mengajar gitar klasik, akustik dan elektrik di beberapa sekolah musik di kota bandung.

Sebagai seorang yang bekerja di bidang seni, khususnya seni musik, saya hobi mengelola blog, hingga saya punya ide untuk menggabungkan aktifitas pekerjaan saya dengan dunia bloging. Maka dibuatlah blog ini dengan nama Cara Belajar Gitar. Ada sebuah kesenangan saat mengelola blog Cara Belajar Gitar, karena menggabungkan dua hobi, admin bisa ngeblog mengupload konten-konten yang berkaitan dengan gitar sambil kerja masih sebagai seniman khususnya mengajar gitar. Semua konten yang ada di blog ini adalah hasil karya saya, baik itu artikel yang berupa artikel tulisan ataupun artikel yang lainnya seperti video, tutorial tips dan pembelajaran gitar. Kembali ke tujuan utama dari blog ini untuk menggabungkan aktifitas pekerjaan saya dengan teknologi kecepatan informasi. Khusus untuk konten artikel gitar fingerstyle admin Penawaran Jasa Belajar Gitar Online katagori Gitar Fingerstyle bersama admin.

Semua konten yang ada di blog cara belajar gitar adalah 100 persen murni karya admin, termasuk konten video gitar fingerstyle arransmentny adalah admin yang buat. Bila setelah menonton dan menyimak konten video fingerstyle di blog ini dan ada ketertarikan dengan beberapa atau salah satu video, sobat bisa kontak admin untuk membuat jadwal belajar online. Namun tentunya ada fee yang harus dikeluarkan, sesuai dengan kesepakatan.

2. Materi Pembelajaran

Materi pembelajaran mudah-mudahan akan lebih disukai oleh sobat dan juga saya sebagai pengajar bila sobat memilih materi khususnya gitar fingerstyle yang sudah saya upload di blog ini atau di channel cara belajar gitar 99. Dengan metode seperti ini sobat bisa memilih materi gitar fingerstyle yang sobat sukai hingga bisa lebih cepat lagi mencapai tujuan yang diinginkan sobat mahir memainkan gitar fingerstyle. Namun juga tentunya tidak hanya gitar fingerstyle yang saya ajarkan di penawaran jasa belajar gitar online ini. Materi lainnya khususnya materi tentang gitar akan kita simak sesuai dengan komunikasi sebelumnya.
Contoh materi baik itu gitar fingerstyle atau materi lainnya bisa simak ke link Pilihan Materi Gitar Fingerstyle.

3. List jadwal pertemuan

Untuk sobat yang berminat dengan jasa yang saya tawarkan/ jadwal bisa diatur sesuai dengan ketersediaan waktu yang sobat punya dicocokan juga dengan ketersediaan waktu yang saya pumya. Hingga bisa dibuat sebuah kesepakatan jadwal.

1. 4 x Pertemuan  perbulan
2. 2 x Pertemuan  perbulan
3. 1 x Pertemuan  perbulan

Atau tidak tertutup kemungkinan membuat jadwal tersendiri yang sesuai dengan keinginan sobat.

4. Teknis Pelaksanaan Pembelajaran

Teknis belajar gitar online tentunya membutuhkan aplikasi video call. Untuk hal tersebut sebelumnya buat sebuah kesepakatan bersama aplikasi yang bisa dipakai oleh kedua belah pihak. Dalam hal ini admin menyarankan aplikasi yang biasanya dipakai adamin anatara lain Whatsapps dan Zoom. Silahkan pilih yang terbaik menurut sobat.

5. Rincian biaya

Mohon maaf rincian biaya untuk saat ini saya belum bisa menguload listnya ke publik. Rincian biaya akan lebih nyaman bila dilakukan secara privasi di chat WA mohon maaf tidak ada maksud apapun rinciaan menurut admin akan lebih nyaman bila dilakukan sepeti itu.

Terima kasih untuk sobat semua yang sudah mampir di blog ini khususnya yang telah membaca penawaran Jasa Belajar Gitar OnlineSilahkan juga sobat simak artikel-artikel lainya di blog ini. Semoga bermanfaat untuk sobat semua.
Pesan Sekarang