Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tab Gitar Fingerstyle Lagu KKEB - Kalau Kau Memang Begitu

Bismillah. Halo sobat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik.

Tentang lagu KKEB.

Saat ini saya buat konten tentang Tab Gitar Lagu - KKEB Kalau Kau Memang Begitu. KKEB adalah sebuah judul lagu karya dari Andre Hehanusa. KKEB merupakan singkatan dari Kalo Kau Memang Begitu, dan lagu ini lebih dikenal dengan judul KKEB saja karena mungkin alasan lebih ringkas dalam pengucapan atau penulisan.

KKEB lagu yang sudah cukup lama ya, mungkin saja anak-anak muda angkatan sekarang tidak banyak yang mengetahui tentang lagu ini, tapi bagi yang menyukai lagu ini yang pernah exist di masa angkatan 90an saat masa hits nya lagu ini pasti masih menyukai lagu ini, dengan kenangan sendiri yang terpaut dengan lagu ini.

Yang saya suka dari lagu ini karena iringannya memakai alat musik gitar. Style iringan musiknya khas, ada tehnik petikan dan tehnik slap. Paduan irama iringan musik dan lagu terasa padu sekali menghasilkan sebuah sajian musik yang enak untuk dinikmati. Terasa ringan namun mengasikan di telinga. 

Tab gitar fingerstyle KKEB.

Banyak para gitaris fingerstyle yang mengarransmen lagu ini ke sajian gitar fingerstyle. Untuk meramaikan khasanah musik seputar gitar fingerstyle saya coba ikut juga mengarransment lagu ini ke sajian gitar fingerstyle, berikut tab gitar nya saya buat untuk sobat semua. Silahkan bisa sobat simak. Tab gitar fingerstyle dari lagu KKEB saya sertakan di postingan ini.
Putaran di arransmen gitar fingerstyle lagu KKEB yang saya buat tidak full. Saya buat bagian-bagian intinya saya dua putaran seperti verse satu, verse dua, chorus dan terakhir ref. Silahkan sahabat simak tab nya dibawah.

Namun saya rasa masih ada yang kurang di postingan konten ini. Apa itu? Videonya belum saya buat. Mungkin kedepan akan saya update postingan konten ini, saya akan sertakan videonya setelah saya buat. Untuk sahabat bila berminat bisa juga menyimak Kiss The Rain Guitar Fingerstyle Tab sebelumnya sudah saya posting, masih tentang gitar fingerstyle.
Demikian postingan tentang Tab Gitar Lagu KKEB Kalau Kau Memang Begitu. silahkan bisa sobat pelajari, juga download full tab atau pertiturnya free. Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua, khususnya yang menyukai sajian gitar fingerstyle. 

Posting Komentar untuk "Tab Gitar Fingerstyle Lagu KKEB - Kalau Kau Memang Begitu"