Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tab Gitar Fingerstyle Cinta Terbaik Cassandra

Bismillah. Halo sobat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik.

Gitar Fingerstyle Cinta Terbaik Cassandra

Saat ini saya upload sebuah konten arransment gitar fingerstyle, atau solo gitar akustik dari lagunya Cassandra yang berjudul Cinta Terbaik. 

Ya Cinta Terbaik adalah sebuah lagi Cassandra, lagu yang berisi untain nada sangat syahdu untuk dinikmati. Saya arransment kembali ke sajian gitar fingerstyle, mudah-mudahan dengan sajian gitar akan lebih menambah kesyahduannya. Cieeee... Simak juga sebelumnya saya sudah upload gitar fingerstyle Tutorial Intro Angin Malam

Gitar yang saya pakai di postingan ini, jenis gitar yang senarnya nilon. Konten-konten yang saya upload sebelumnya dari beberapa lagu yang sudah saya arransment senar gitarnya kawat, atau biasa disebut jenis steele. Sobat bisa simak perbedaan dari sound yang dihasilkan antara gitar jenis senar steele dan jenis nilon.

Video Gitar Fingerstyle Cinta Terbaik Cassandra

Konten saya beri judulCinta Terbaik Cassandra Gitar Fingerstyle Tab, karena selain tampilan video arransment gitar fingerstyle juga saya tampilkan partiturnya, penulisan partitur saya buat dalam penulisan tab juga not balok. Untuk videonya telah saya upload di channel youtube cara belajar gitar, bisa sahabat kunjungi, dan sobat bisa simak juga beberapa video gitar fingerstyle lainnya.



Tab Gitar Fingerstyle Cinta Terbaik Cassandra

Partitur not balok juga tab gitarnya dari konten Cinta Terbaik Cassandra ini karena sudah saya sertakan disini, silahkan sobat bisa mempelajari baik itu dengan not balok, bila sahabat lebih suka mempelajari gitar fingerstyle dengan not balok, atau sobat bisa juga mempelajari dengan sistim penulisan tab atau tablatur gitar yang sudah saya sertakan di partiturnya.

Cinta Terbaik Cassandra Gitar Fingerstyle Tab
Untuk mendapatkan tab full lagu ini, silahkan sobat klik Premium Tab Gitar Fingerstyle Cinta Terbaik Cassandra, mohon maaf harus berbayar. Namun tenang sobat masih bisa mendapatkan tab lagu-lagu yang lain yang free sudah saya sediakan masih di blog ini, silahkah bisa sobat klik linknya di menu Free Tab
Demikian sobat semua postingan yang berjudul Cinta Terbaik Cassandra Gitar Fingerstyle Tab, silahkan disimak atau juga dipelajari. Semoga bermanfaat untuk sobat semua, khusunya yang menyukai lagu ini, atau juga yang membtuhkan sebuah arransment gitar fingerstyle baik itu belajar sendiri ataupun untuk materi pembelajaran.

Terima-kasih sudah menyimak juga kunjungannya.

Posting Komentar untuk "Tab Gitar Fingerstyle Cinta Terbaik Cassandra "