Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutorial Belajar Tab Intro Gitar Lagu Semua Tentang Kita Peterpan

Halo sobat semua, saat ini admin blog Cara Belajar Gitar akan mengupas sebuah artikel tentang arransment permainan gitar fingerstyle yang berjudul Belajar Tab Intro Gitar Lagu Semua Tentang Kita Peterpan. Judul post admin beri kata "tutorial belajar", ya mudah-mudahan video di artikel ini bisa menjadi pembelajaran untuk sobat semua.

Tayangan video admin buat menjadi dua bagian. Bagian pertama Intro Gitar Lagu Semua Tentang Kita Peterpan dimainkan dengan tempo normal sesuai aslinya. Di bagian ke dua atau bagian terakhir video tempo dibuat dengan gerakan lambat atau slow motion.

Lagu dengan judul Semua Tentang Kita adalah sebuah karya dari band Peterpan dan sekarang sudah berganti nama menjadi band Noah. Lagu ini sudah cukup lama dari saat rilisnya, namun sampai sekarang sepertinya masih diminati dan disukai oleh pencinta musik tanah air.

Arransment yang admin buat di video hanya bagian intronya saja, karena bagian intro gitar dari lagu ini sangat familiar sekali terutama bagi sobat kita yang menyukai permainan alat musik gitar. Dan admin pikir intro gitar lagu ini cocok sekali bila dijadikan bahan tutorial belajar, khususnya bagi pemula belajar gitar. Di kesempatan yang lain mudah-mudahan admin bisa membuat artikel gitar fingerstyle full dari lagu ini. Sebelumnya sahabat bisa simak juga artikel dan video lain yang telah admin buat Pergilah Kasih Gitar Fingerstyle berikut Tab.

Video dibawah admin upload juga di channel youtube Cara Belajar Gitar yang sudah jadi bagian dari blog ini. Silahkan sobat bisa kunjungi untuk melihat video-video lainnya. Jangan lupa share, like dan juga subscribe bila ada video yang sobat sukai.


Demikian sobat semua tentang bahasan artikel Tutorial Belajar Tab Intro Gitar Lagu Semua Tentang Kita Peterpan. Terima-kasih untuk sobat yang sudah membaca dan menyimak video di artikel ini. Besar harapan admin semoga bermanfaat untuk sobat semua.

Posting Komentar untuk "Tutorial Belajar Tab Intro Gitar Lagu Semua Tentang Kita Peterpan"