Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tutti Challenge Angin Malam Erwin Gutawa

Halo sobat semua, semoga senantiasa ada dalam kondisi yang terbaik.

Di postingan-postingan sebelumnya saya banyak mengupload konten tentang gitar fingerstyle saja. Namun untuk saat ini postingan pertama di blog Cara Belajar Gitar mengupload konten gitar elektrik. Ya mudah-mudahan kedepan lebih banyak lagi konten dari gitar elektrik yang saya upload, hingga memberi warna yang lebih variatif dari isi konten di blog ini.

Konten pertama gitar elektri untuk saat ini saya mengulas tentang judul Tutti Challenge Angin Malam Erwin Gutawa. Ya belum masih belum lama, mas Erwin Gutawa membuat sebuah tantangan atau challenge, khususnya untuk para pemain musik, baik itu gitaris, pianis, drumer, gitaris, ya apapun alat musik bisa dimainkan untuk bisa bersanding( walah bersanding wkwkwk), atau main bersama bareng mas Erwin. Lagu yang dimainkan adalah intro lagu Angin Malam dari Crisye, ya lagu jadul atau lagu yangsudah cukup lama, namun punya musik intro yang keren, apalagi setelah di arransment kembali sama mas Erwin.

Perbedaan yang sangat terasa setelah intro Angin Malam di arransment kembali sama mas Erwin di bagian tempo, kecepatannya jadi cepat dibanding tempo yang dari originalnya. Juga ada pengulangan dan beberapa bagian tambahan chord progressionnya, hingga garapannya kalo menurut menjadi terasa spektakuler, dan durasi waktunyapun menjadi lebih lama dibanding dari into lagu angin malam versi originalnya yang terasa pendek.

Garapan musik tersebut dikasih judul Tutti Challenge Angin Malam. Ya kalo menurut saya garapan ini cocok diberi judul Tutti Challenge Angin Malam, dari kata challenge tersebut. Yang saya rasakan setelah saya ikut mencoba juga mengisi dengan gitar elektrik. Yang saya rasakan bagaimana uniknya memainkan tutti dari beberapa arpegio chord yang cukup banyak juga dalam tempo yang cepat. Sobat bisa simak dari video yang saya upload di postingan ini.
 
 
 Demikian sobat postingan tenteng Tutti Challenge Angin Malam Erwin Gutawa, insya Allah postingan ini masih akan saya update, untuk tab gitarnya saat ini saya belum bisa menguploadnya. Segera update upload tab gitarnya menyusul. Terima-kasih semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tutti Challenge Angin Malam Erwin Gutawa"