Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kiss The Rain Guitar Fingerstyle Tab

Bismillahirrohmaanirrohiim. Halo sobat semua semoga senantiasa ada dalam kondisi terbaik. Aamiin.

Kiss The Rain Guitar Fingerstyle Tab

Saat ini saya buat konten tentang Kiss The Rain Guitar Fingerstyle Tab. Masih bahasan tentang gitar fingerstyle dari lagu yang pernah hits di masa kemunculannya. Lagu Kiss The Rain awalnya adalah sajian lagu solo piano karya dari Yiruma. Tak terbendung kepopuleran lagu ini di saat kemunculannya, cukup lama bertengger dipapan atas merajai lagu-lagu hits di kala itu. Ya awalnya lagu ini sajian dari solo piano namun sejalan dengan perkembangan dan selera orang bermusik, lagu ini banyak juga yang di arransment dengan alat musik yang lain.

Sayapun merasa tertarik untuk ikut berkarya mengarransmen Lagu Kiss The Rain dalam sajian gitar fingerstyle. Berharap bisa menambah warna khasanah gitar fingerstyle dan meramaikan blantika musik gitar fingerstyle khususnya. Sebelumnya juga saya sudah membuat konten Tab Gitar Fingerstyle Yesterday The Beatles. Silahkan sobat kunjungi link tersebut bila berminat menyimaknya.

Video Kiss The Rain Guitar Fingerstyle

Contoh tampilan bisa sobat simak di video ini. Juga sobat bisa menyimak rangkaian alunan nada dari awal sampai akhir melalui penulisan tab yang sudah saya sertakan di posisi bawah video. Sobat bisa membandingkan atau mengamati antara gerakan jari-jari selama memainkan lagu tersebut dengan not-not yang ada di tab.

Dapatkan Premium Full Tab Kiss The Rain Guitar Fingerstyle

Untuk mendapatkan tab full lagu ini, silahkan sobat klik Premium Tab Kiss The Rain Guitar Fingerstyle, mohon maaf harus berbayar. Namun tenang sobat masih bisa mendapatkan tab lagu-lagu yang lain yang free sudah saya sediakan masih di blog ini, silahkah bisa sobat klik linknya di menu Free Tab

Demikian sobat semua konten Kiss The Rain Guitar Fingerstyle Tab yang sudah saya bahas disini. Silahkan sobat pelajari. Mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk sobat semua, khususnya yang menyukai permainan gitar fingerstyle.

Posting Komentar untuk "Kiss The Rain Guitar Fingerstyle Tab"